Entri yang Diunggulkan

Bahagiakan Indonesia Bersama 500 Yatim dan Jompo Lansia di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Banten, Yogyakarta dan Jawa Tengah

Mari Kita Bahagiakan 500 Anak Yatim dan Jompo Lansia di Beberapa Kota di Indonesia dengan memberikan Paket Lebaran 1441 H / Mei Tahun 2020 ...

Minggu, 17 Mei 2020

Bahagiakan Indonesia Bersama 500 Yatim dan Jompo Lansia di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Banten, Yogyakarta dan Jawa Tengah


Mari Kita Bahagiakan 500 Anak Yatim dan Jompo Lansia di Beberapa Kota di Indonesia dengan memberikan Paket Lebaran 1441 H / Mei Tahun 2020 di Bulan Ramadhan ini.

Amal Terbaik yang Mari Kita Lakukan di Bulan Ramadhan Tahun 2020 dengan Membahagiakan Anak - Anak Yatim dan Jompo Lansia.



Mari Kita bantu Membahagiakan Mereka yang sedang Membutuhkan Uluran Tangan dari Anda Para Donatur.



Kami akan Menyalurkan Bantuan dan Amal Ibadah Anda kepada Anak - Anak Yatim yang Kami Asuh dan Jompo - Jompo Lansia yang biasa Kami antarkan ke Rumah - Rumah Mereka. Baik yang di Jakarta maupun di Cabang - Cabang Yayasan Alpha Indonesia.



Kami Para Relawan Selalu Siap Melayani untuk Anda Para Donatur yang ingin menyalurkan Bantuan kepada Anak - Anak Yatim yang ada di Rumah Yatim Kami di beberapa Cabang Kota dan di luar Yayasan Kami dan kepada Kaum Duafa dan Jompo Lansia bagi Mereka yang membutuhkan.



Jika Bapak dan Ibu Donatur ingin memberikan Bantuan Setiap Bulan atau Setiap Minggu atau Setiap beberapa hari sekali bisa Kami bantu Menyalurkannya. Kami Sebagai Relawan Siap Menyalurkan Bantuan Anda.



Terima Kasih Kepada Anda Para Donatur Tetap dan Donatur Lainnya yang telah memberikan Sumbangan atau Santunan yang Sangat Berarti bagi Mereka yang membutuhkan.



Untuk informasi lebih lengkap mengenai Yayasan Alpha Indonesia Khususnya untuk Cabang Yogyakarta bisa menghubungi Saya Relawan Yayasan Alpha Indonesia di bawah ini :



SRI HARINI MARLIA

Relawan Yayasan Alpha Indonesia Cabang Yogyakarta 

WA : 081 314 106 055

Telephone : 081 314 106 055


Rekening Yayasan Alpha Indonesia

Nomor Rekening : 129.00.6622.6628

Bank Mandiri Cabang Yogyakarta






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar