Entri yang Diunggulkan

Bahagiakan Indonesia Bersama 500 Yatim dan Jompo Lansia di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Banten, Yogyakarta dan Jawa Tengah

Mari Kita Bahagiakan 500 Anak Yatim dan Jompo Lansia di Beberapa Kota di Indonesia dengan memberikan Paket Lebaran 1441 H / Mei Tahun 2020 ...

Sabtu, 16 Mei 2020

Kegiatan Amal Yayasan Alpha Indonesia Untuk Santunan Anak Yatim dan Duafa


Kegiatan Amal dan Santunan Anak Yatim dan Duafa pada Yayasan Alpha Indonesia selalu rutin Kami lakukan setiap bulannya. Dengan membagikan Sembako dan Bantuan lainnya kepada Anak Yatim dan Duafa baik dengan cara mendatangi dan Mengundang Mereka ke Yayasan Alpha Indonesia.

Selain dari pada itu, Yayasan Alpa Indonesia yang berada di Jakarta, Yogyakarta dan Bandung juga memiliki Anak - Anak Asuh di Rumah Yatim yang ada di Jakarta, Yogyakarta dan Bandung dengan berbagai Kegiatan seperti Ibadah, Belajar Mengajar dan Kegiatan - Kegiatan lainnya.

Yayasan Alpha Indonesia memiliki Visi dan Misi yang Jelas untuk membantu Anak Yatim dan Duafa agar Mereka dapat Hidup dengan Layak. Yang tentunya hanya dari Bapak dan Ibu lah sebagai Donatur yang Sangat membantu Mereka.

Semoga dengan Amal Shaleh yang Bapak dan Ibu berikan di Yayasan Alpha Indonesia diberikan Balasan yang terbaik oleh ALLAH Subhanahu Wa Ta'alaa.

Sebagai Relawan Yayasan Alpha Indonesia untuk Cabang Yogyakarta melalui Blog ini memberikan informasi Kegiatan Amal dan Ibadah yang dilakukan oleh Yayasan Alpa Indonesia khusus nya untuk Cabang Yogyakarta.

SRI HARINI MARLIA

Relawan
Klik




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar